24 November 2008

Trade Center


Gw janjian ama neng Evi di BEC. Gw udah lupa dia mau ditemenin beli apa gitu. Seperti biasa, janjian jam 5 sore, tapi ajaib Tuhan kalo neng Evi bisa hadir tepat waktu. Gw telp dia, jawabnya “Iya,bentar lg, gw baru mau on the way!!”. Catet : BARU MAU ON THE WAY, yang kalo disimpulin adalah baru berniat buat pergi. Busuk hati!! Hehehe. Gw muter-muter dulu deh sendirian. Eh ternyata gw ketemu ama temen gereja gw di sana. Ternyata dia kerja di salah satu Bank Swasta yang buka cabang di BEC. Thx God, gw ada temen ngobrol. Ada bangku disitu, kami berdua ngobol ngalor ngidul sambil ngeliatin orang-orang yang lalu lalang. Lagi asyik ngobrol tiba-tiba lewatlah segerombolan orang. Dari dandanannya sih kayaknya turis China atau Jepang gitulah. Semuanya berpakaian wajar apa adanya, kecuali seorang turis cewek. Saat itu udah sore menjelang malem ya. Bajunya sih ga ada masalah, tapi yang bikin gw terusik (usil tepatnya,hehehe) adalah..topi gedenya itu lho, kayak topi Lady Di gitu, pake kacamata,eh..kacamuka item pula. Mau kemana Buuuu??!! Hehehe. Mulut gw ini gatel juga pengen komentar,hehehe. Gw ngomong ke temen gw itu..

Gw : Waduh, mau kemana Neng. Mau piknik ya? Gede amat topinya. Itu kacamuka juga..ckckckckckck..Ini kan dalem ruangan..
Temen gw : Hihihi..iya ya. Di negaranya lagi trend kali.
Gw : Ya tapi kan disini ga cocok. Dimanapun, masa indoor pake topi segede bagong gitu, plus kacamuka item pula, hehehe.
Temen gw : Dia pengen jadi TRADE CENTER kali di sini..

Gw langsung ngakak, tapi ga berani mencerca temen gw itu. Secara dia itu ngomong tadi dengan sepenuh hati, polos dan tapak percaya diri.
Trendsetter kali ah!! Kkkhhhhkkkehkkkhhkk..

2 Comments:

  1. Paulus said...
    Coba tanya sama teman Ronald, mana yang bener :

    World Trade Center

    atau

    World Trend Setter

    atau

    Wall Trade Streeter

    hehe...kacau!
    ronaldsilitonga said...
    Kemungkinan besar jawaban dia : Wall Trend Seater, xixixi :D

Post a Comment