29 November 2008

deg2an!!


Barusan aja, manager gw telpon gw. Dia ngasi tau kalo album gw dan gabby alias PLUSTWO bakalan launching Januari 2009. Itu udah bikin gw deg-degan. Trus dia ngomong lagi kalo our 1st single yang judulnya "Karena Dirinya" bakalan airing di radio pertengahan Desember bulan depan. Yang ini bikin gw lebih deg-degan lagi!! Kalo pengen denger preview lagu2nya PLUSTWO, silahkan berkunjung ke : http://www.myspace.com/myplus2
Mudah-mudahan kalian pada suka ya, hehehe. Amin. Deg-degan..

3 Comments:

  1. Anonim said...
    Ada!Obat anti strezz plus deg-deg-an nya...relax aja sambil ngemil sebungkus kacang sihobuk yakkk....Hehehe...^^
    Paulus said...
    ehmmm...kalau dari baca2 blognya sih....
    ehmm...kayaknya saya bakal suku :D
    ronaldsilitonga said...
    Thx mas Pras, hopefully..

Post a Comment