20 November 2008

Tissue Basah..

Once upon a time, di sela waktu senggang gw yang banyak banget itu, hehehe, gw terduduk dengan manis di depan tv. Kebetulan saat itu lg ada infotainment di salah satu tv swasta. Gw nonton lah kan. Bukan karena gw seneng acara gosip, gw sekadar mengikuti perkembangan berita temen-temen gw sesama artis, ada yang pengen muntah? Silahkan!! Hihihi. Saat itu di acara infotainment itu lagi ada segment "bongkar tas selebriti". Konsepnya wartawan infotainment nge-gap seorang artis yg bawa tas, trus si artis "dipaksa" nunjukkin barang-barang apa aja yang ada di dalam tasnya. Saat itu yang kena adalah seorang artis sinetron cewek, namanya ga perlulah gw sebutin ya, secara kalo gw sebutin harga dirinya akan segera terperosok ke dalam lubang hitam tanpa dasar. Ohh, betapa tragis nasibnya. Lanjut!!
Isi percakapan antara si artis cewek ama wartawan infotainment itu kurang lebih kayak gini..

Wartawan Infotainment (WI) : Wah ada tissue basah nih, banyak amat, ga berat ya bawanya dalem tas?
Artis Sinetron Cewe (ASC) : Ya lumayan sih, abis gimana lagi, aku butuh. Aku sering banget pake tissue basah soalnya Mbak.
(WI) : Oh gitu, pake buat apa aja?
(ASC) : Aku kan sebelum shooting paginya kuliah dulu Mbak. Dari kampus biasanya langsung lanjut ke tempat shooting, ga pulang dulu ke rumah. Jadinya ga sempet mandi deh. Untung ada tissue basah. Tinggal lap-lap aja, lumayan bikin seger. Setidaknya debu-debu yang nempel bisa keangkat pake tissue basah ini, wangi lagi. Tapi paling sering sih aku pake buat ngelap keringet kalo shooting di bawah terik matahari.
(WI) : Seminggu bisa abis berapa bungkus tissue basah kayak gini?
(ASC) : Oh itu tergantung Mbak, kalo kayak shooting INDOOR kayak sekarang tissue basahnya bisa awet. Tapi kalo shooting EKSTERIOR bisa hambur aku pake tissue basahnya.

Pengen pingsan ga sih lo dengernya?? Indoor itu kan kebalikannnya Outdoor. Dia ini lagi shooting apa kuliah Interior Design yak?? Eksterior aja gituh!! Hihihi..

3 Comments:

  1. Anonim said...
    Penasaran abiz sapa yg dimaksud..Hihihi....
    Uda biasa kaleee kalo artis sering belepotan kalo ngomong!Haha..makanya jgn mau jadi artis ko...Haha...=P
    ronaldsilitonga said...
    Kebanyakan shooting jadinya kayak gitu tuh Ver, hehehe..
    Rere said...
    ya ampun bang,, sapa tu artis ngaco?? ada2 aja...*yaeyalah nurutin pendahulunya mungkin : Indonesia is a beautiful city...ato : global warming is cool...wakakkakakakakak...

Post a Comment