21 Februari 2009

obrolan pagi hari bersama teman lama..




19 februari 2009
Jam 9 pagi. Gw terbangun oleh bunyi hp gw. Nomer lokal. Siapa nih?? Gw tekan tombol YES.

Cewek Ga Tau Siapa (CGTS) : Oii!!
Gw : Iya, ini siapa ya?
CGTS : Sombong banget sih lo!!

Kok suaranya kayak gw kenal, tapi siapa ya?? Gw berpikir keras sambil berusaha ngumpulin nyawa juga,hehehe.

Gw : Siapa sih??
CGTS : Gw A.R (inisial aja ya, demi harga diri temen gw ini,hehehe)
Gw : Ya ampun!! Apa kabar lo??

Ternyata yang nelpon seorang gadis (masih gadis emang?? hihihi), temen kuliah gw dulu. Penampilan sih boleh anggun, muka jutek, tapi kalo udah kenal..ancuuuurrr dah!!

AR : Baik. Lg dimana lo??
Gw : Di rumah, gara-gara telpon lo gw jadi kebangun tauk!
AR : Hehehe. Eh Nay, cariin gw kerjaan sih. Kalo bisa di Bandung.
Gw : Lo ini kok nyari kerjaan ke gw, emangnya gw punya perusahaan apa?? Btw ini no rumah ya?
AR : Bukan, ini no kantor.
Gw : Hah, lo lagi di kantor siapa?
AR : Di kantor gw lah, lagi kerja!!
Gw : Ya ini lo udah ada kerja, kok pake nyari-nyari kerjaan ke gw??
AR : Iya Nay, ga betah gw disini.
Gw : Emang dah berapa lama lo kerja di tempat yang sekarang?
AR : Baru 4 bulan sih, tapi ya itu, gw ga betah.
Gw : Ya, cari-cari aja sih di koran atau internet gitu, kan banyak lowongan kerja,hehehe.
AR : Iya sih, tapi gw pengennya yang ada koneksi, biar cepet dan jelas,hehehe. Btw, lo sekarang gemukan katanya ya?
Gw : Ya lumayan lah, agak berisi dibanding zaman kuliah dulu. Tau dari siapa lo?
AR : Dari anak-anak. Eh Nay, penampilan gw juga ada yang berubah tauk!! Tai lalat di hidung gw dah ilang, tanpa operasi lagi!!
Gw : Hah?? Tahi lalat yang gede banget dan ganggu itu kan?? Huahahahaha. Gimana caranya tanpa operasi??
AR : Cukup dioles pake sabun colek dan bbrp ramuan selama beberapa hari. Ntar mengering, trus copot sendiri deh. Pokoknya sekarang gw cantik deh tanpa tai lalat itu,hehehe.
Gw : Kenapa ga dari dulu lo lakuin?? tau dari mana lo cara ngehilangin tai lalat dengan metode sabun colek lo itu?? Hihihi..
AR : Tau dari INTERNET DONG!! Hari gini kita harus bisa memaksimalkan internet semaksimal mungkin. Gimana sih lo??
Gw : Wah ,jadi penasaran gw pengen liat muka lo pasca penghilangan-tai-lalat-tanpa-operasi-dengan-metode-sabun-colek, hihihi. Btw, lo punya facebook ga??
AR : Hah, kayak pernah denger, apaan tuh facebook??

Pengen pingsan rasanya mendengar pertanyaan dia!! Katanya kita harus memaksimalkan penggunaan internet, tapi facebook aja kagak tau dia!! Huahahahahahahaha. Gw puaaaaaassssss banget bisa ngetawain dia, sementara si AR cuma tertawa getir. Gw rasa mukanya merah banget dah, hihihi. Neng AR, gw tunggu kabarnya ya kalo udah punya account di facebook ya, sekalian upload foto lo terbaru yang tanpa tai lalat di hidung lo itu yak,hehehe.

0 Comments:

Post a Comment