11 Februari 2009

Decision!!


Jarang terjadi, jam 6 pagi tadi gw kebangun karena laper!! Terus gw pergi ke kamar mandi, bukan buat bikin sarapan tentunya. Gw pipis dulu. Abis itu gw bikin segelas susu yang sekiranya bakalan enak banget bila dipadukan dengan 2 tangkup roti tawar berisi selai strawberry, hmm. Beres nyiapin sarapan darurat lapar gw itu, gw langsung balik lagi ke kamar gw. Garing ya sarapan tapi sepi-sepi aja, gw pun nyalain TV yang saat itu menayangkan program gosip selebiti. Sambil sarapan asyik juga nonton acara ginian. Waktu itu acara gossip itu ceritanya lagi interview seorang selebitis cewek keturunan arab berinisial A.S, biasalah..ditanya-tanya udah punya pacar belum sih sebenernya? Kapan merid? Dll. lalu berceritalah si artis ini sambil cekakak-cekikik sana-sini, kurang lebih omongannya kayak gini..

"Aku beneran udah pacaran kok Mbak, udah 5 tahun malah, lama kan?? Cuma emang pacar aku itu bukan dari kalangan selebitis, cuma orang biasa, makanya dia ga mau diekspos. Terus klo tentang kapan kawin, orangtua aku ga pernah ngeburu-buru juga. KEPUTUSAN aku yang nentuin, DESTINATIONnya di tangan aku.."

Mbak A.S, maksudnya DECISION kali yaaaaaaa?? Destination mah artinya tujuan!! Hihihi..

3 Comments:

  1. Anonim said...
    yang bener mustinya : DECOLGEN!!

    :D
    ronaldsilitonga said...
    Biar flu sekalian ya?? Hihihi..
    Ibnu Akmal said...
    Hihihi kan gugup... masuk tipi :D lol

Post a Comment