25 Januari 2010

Sushi Talk


Gw baca status YMnya neng Thya :
"Menunggu waktu siaran jam 1"
Gw yg jam 12 siang itu sedang dalam keadaan lapar terbayang nikmatnya sushi..lalu terciptalah untaian percakapan 'penting banget' ini..

ronald.silitonga: Nungguin siyaran sambil nyushi enak nih kayaknya nih..

thya said: udah tadi pagi... nyushi baju

ronald.silitonga: Akyu jg td nyushi pirink

thya said: eh kamu jangan kaya kancil ya... suka nyushi!!

ronald.silitonga: Nyushi ketimus dongs..

thya said: eh eh merek tas kamu apa?? aku mah merknya nyushi!!

ronald.silitonga: Aku lupa merk apa, tapi tasku ada ttd-nya nyushi bing slametnya locchh..

thya said: aduuuh udah aaahhh... nyushiiiiing!!!!

ronald.silitonga: Kenapa? Gara2 nyushing kamu ilang satu ya di buah dada kamu?

thya said: ih kamu jorok!! eh eh gara2 tadi saur banyak minum, jadi kebelet nyushing deh sekarang!!

ronald.silitonga: Atau gara2 ada angin nyushing beliung?

thya said: eh kamu pernah nonton film india yang judulnya "kabi nyushi kabi gam" ngga?? rame kayaknya yah??

ronald.silitonga: Nggak pernah. Aku pernahnya nonton pelem india yg judulnya "nyushi-nyushi hotaheeyyyy"

thya said: itu mah aku pernah nontooonnn!! Adudududuh tapi kok nyushi ku sakit nih!! kurang vitamin C deehhh

ronald.silitonga: Cepet obatin dong, ntar bisa parah, kayak temen aku, nyushi rachmawati..

thya said: kamu gaul dehh.. eh aku kok tiba2 pengen makan pasta ya?? nyushili tapi maunyaa!!

ronald.silitonga: Hati2, di tempat makan pasta itu, di depannya ada bengkel..agak jorok gt! Banyak nyushi tersebar di jalan masuk..

thya said: Yaah tapi kan ga akan kecugak juga (kecugaaaaaaaaaaaaakkkk!!!)... ehem... eh jangan ganggu yaa, aku lagi sibuk... kalo bahasa inggrisnya mah i'm nyushi

ronald.silitonga: Ya udah deh, aku juga lg jalan2 menikmati pemandangan di sungai nyushi

thya said: yasudah kalau begitu... nanti kita ngobrol lagi... nyushi-nyushi di jalan yaa :))

Percakapan yang mampu menyushi otak pun berakhir..


klik disini untuk memasuki area kegilaan thya :p

5 Comments:

  1. ceriterathya said...
    Siapa sih temen lo itu bo? Aneeeehhh...
    ronaldsilitonga said...
    Lo sering liat mukanya kok..coba ngaca deh!! :D
    MizZ. eRaBLe said...
    u guys are sooooo funny!!! (",)
    ronaldsilitonga said...
    Thank u Shinta :) We're funny?? absolutely not!! We're cute!! :)
    ego said...
    huahahahah...onyon, onyon! love u both :)

Post a Comment