09 Desember 2009

Om Senang..


08 Desember 2009
21.20
Duta Suara, Plasa Senayan

Beli CD Album sendiri, hihihi, buat gw bawa ke Medan, mau gw kasih buat temen dan panitia yang ngundang nyanyi besok. Nyanyi sekalian promoin album juga,biar ntar diundang nyanyi lagi, hehehe. Antri mau bayar. Di depan gw seorang Bapak yang lagi bayar. Tanpa sengaja mendengar perbincangan antara si Bapak dengan Mbak kasir.

Bapak (B) : Kalau kamu yang jaga, saya mau deh kesini terus beli CD.
Mbak Kasir (MK) : *tersenyum
B : Kamu besok masuk apa?
MK : Pagi Pak

Datang teman Mbak Kasir mencari sesuatu di dekat area Mbak Kasir..

B : Kok sekarang kerja ampe malem?
MK : Saya masuk siang hari ini Pak..
B : Waduh..repot dong saya nyari-nyari kamu kalau jadwal kerja kamu ga tentu gitu..
MK : *mulai agak dingin dan gejala menekuk muka..

Transaksi bayar-bayar si Bapak selesai.
Teman pelayan si Mbak Kasir yang mendengar perbincangan tadi angkat suara..

Teman Pelayan Cowok (TPC) : Mau ga lo ama Om tadi??
MK : Ogah!! Males banget..
TPC : Kalau mau biar gw germoin!! Ntar pembagiannya bisa kita atur..hihihi..
Gw : Saya saksi lho Mbak..dapat bagian juga yaa..*sambil bayar CD

Kami bertiga pun tertawa..

MK : Semuanya 120 ribu..

Busyeettt dah!! Baru sekali ini gw jadi saksi kegenitan Om-Om..:D

2 Comments:

  1. Arema said...
    Ronron tar sepuluh taun lagi apsti gitu deh, ngegodain kasir-kasir dan spg spg :p
    kacrut said...
    baru denger kalu ada org beli CD nya sendiri.. hahaha

    btw aku juga saksi lho.. bagi2 kalu dapet komisi.. +save as+

    hahahaha

Post a Comment