26 November 2009

Idola bertemu Idola :p

Bertahun-tahun aku kagum dengan tulisan Fira Basuki. Sempat berkhayal, "Kapan ya bisa bertemu..". Untuk ngobrol mungkin agak susah ya. Berfoto bersama? Mungkin lebih mudah bila ada kesempatan bertemu. Thank God, kesempatan itu datang juga. Grand Final Fun Fearless Female Cosmopolitan 2009 kemarin malam. Begitu tahu dia adalah salah satu anggota dewan juri, aku bersumpah dalam hati aku harus bisa berfoto dengan dia malam itu.
Acara selesai. Suasana hiruk pikuk. Tamu, finalis, media semuanya sibuk. Foto bersama, wawancara media, sosialisasi menjadi bumbu saat itu.
"Mana dia?", bisikku dalam hati.
Juri yang lain masih ada di ruangan itu,hanya dia yang tidak ada.
"Lihat Mbak Fira Basuki gak Sondang?",tanyaku pada Sondang yang kenal baik dengan Fira Basuki, secara Sondang adalah pemenang "Most Fun Female" tahun sebelumnya. "Kayaknya udah keluar Nald, udah pulang kayaknya..", jawab Sondang.
Hahh?? Secepat itu??. Dan secepat itu pula aku membesarkan hatiku sendiri, bisikku dalam hati, "Mungkin belum saatnya..". Tak lama aku dan teman-teman hendak pulang. Diluar pintu masuk..TADDDAAAAAAA..Fira Basuki berdiri disana..tanpa basa_basi..aku meminta temanku untuk mengambil foto kami berdua.

Aku : Malam Mbak Fira..(sambil menjabat tangannya)
Fira Basuki (FB) : Malam
Aku : Saya Ronald, boleh minta foto berdua
FB : Oh, boleh. Ayo..

KLIK..


Aku : Terimakasih Mbak
FB : Sama-sama

Senang..riang..harapan menjadi kenyataan :) Love u Fira Basuki..

2 Comments:

  1. Arema said...
    cewenya cakep..... tp cowonya lebih cakep :)
    ronaldsilitonga said...
    Masa sihhh??
    *pipi bersemu merah..

Post a Comment