28 April 2009

Escargot


Minggu malem kemarin, Gw ama Gabby, Sherine, Mbak ema dan Mbak Lely makan malem di Atmosphere, Bandung. Seperti biasa, setelah kami duduk, datang pelayan yang memberikan buku menu. Setelah beberapa menit melihat daftar menu, kami pun memanggil kembali si pelayan tadi untuk memesan makanan dan minuman masing-masing.

Gw : Mas, saya pesen Beef Cordon Bleu, minumnya Hot Jasmine Tea.
Gabby : Saya Chicken Soup aja dulu, minumnya Hot Jasmine Tea juga.
Sherine : Tambah 1 lagi deh Hot Jasmine Tea-nya, makanannya ntar lagi aja Mas, masih bingung.
Mbak Ema : Kalo saya pesen Lasagna aja, minumnya nanti lagi aja.
Mbak Lely : Minta Escargot ya Mas, kalo minumnya saya air putih ini aja.

Secara yang lain langsung asyik ngobrol, si pelayan ini merepeat pesanan kami ke gw.

Mas Pelayan : Ok, saya ulangi pesanannya ya. Makanannya : 1 Beef Cordon Bleu, 1 Chicken Soup dan 1 Lasagna. Minumannya 3 Hot jasmine Tea dan 1 ESCARGOT.

Begitu si Mas Pelayan itu pergi, gw langsung ketawa sendiri. Huahahahahahahaha..
Yang lain langsung nanya kenapa gw ketawa. Setelah gw ceritain kalo si pelayan tadi memasukkan ESCARGOT dalam kategori minuman, barulah yang lain ikutan ngakak pula. Mungkin si pelayan tadi ngira kalo ESCARGOT itu semacam ES-ES yang lain kali ya, hihihi..

2 Comments:

  1. kacrut said...
    emang escargot apaan??

    baru tau malah.. *doh* dudulnya dirikuw ini..
    ronaldsilitonga said...
    Siput kamuuuhh!! Hehehe..

Post a Comment