30 Maret 2009

Ryan Jombang..


Perjalanan ke Jakarta. Tol Cikampek. Gw duduk di depan, temen gw si A nyetir, sementara Mbak B duduk di belakang. Kasus Ryan Jombang baru terbongkar sehari sebelumnya. Gw pun memulai obrolan.

Gw : Ih, serem ya kasus si Ryan jagal itu!! Kalian liat ga kemaren di TV??
Mbak B : Iya ya. Makanya kita itu musti hati-hati dalam bergaul. Salah pilih temen ntar malah kita jadi korban STIMULASI lagi..

Gw dan A terdiam sesaat. Lalu..

Gw&A : Huahahahahahahahahahahaha...
Mbak B : Eh, kok kalian ketawa sih..aku salah ngomong ya??
Gw&A : Iyaaaaa!!!
Mbak B : Ih goblok ya aku teh (dengan logat sundanya yang kental). Emang tadi aku ngomong apa gitu??
A : Stimulasi!!
Gw : Stimulasi mah istilah biologi atuh Mbak!! kalo ga salah artinya rangsangan.
Mbak B : Hah?? Bukan bo!! Stimulasi mah bukannya istilah politik??
A : Politik apaan??
Mbak B : Itu tuh, kalo mau sidang atau musyawarah gitu lah, kan suka ada latihan atau semacam percobaannya gitu lah pokoknya..

Sambil tak berhenti tertawa sejak tadi, Gw&A kompak menjawab..

Gw&A
: itu mah SIMULASI Mbaaakkkkk!!
Mbak B : Ooohhhh iya, huahahahahahahahahahahahaha. Goblok ya aku teh ya??
Gw&A : Huahahahahahahahahaha..
Mbak B : Jadi, kalo yang tadi, kasus si Ryan itu apa atuh istilahnya??

Gw dan A kembali ngakak. Kami kira Mbak B udah tau istilahnya apa.

Mbak B
: Kok kalian malah ketawa sih, apaan ihh??
Gw&A : MUTILASIIIIIIIIIIIIIIIII!!!

(Mbak B pernah wanti-wanti ke gw, jangan sampe gw nulis kejadian ini di blog. Hihihi, maaf ya Mbak :D )

1 Comment:

  1. Anonim said...
    RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI



    Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.


    "Indah??!!" bisik sebuah suara.


    Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.


    "Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.


    Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.


    "Ryan aku sayang padamu!!"


    Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi


    "Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
    Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

    "Ryan-Ryan... bangun!!"

    Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

    "tapi... Heri-Heri... datangkan pak..."

    iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga"

    kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.




    Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.



    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Post a Comment