29 Juni 2009

Tato


Di mobil, dalam perjalanan shooting klip ke Cipayung, salah satu teman kami bertanya pada teman kami yang lain yang kebetulan memiliki tato di lengannya.

"Itu tatonya permanen apa temperamen??"

Kami semua ngakak mendengarnya. Ingin rasanya gw mentato teman kami itu dengan menggunakan termometer!!

26 Juni 2009

Peace Ahh!!

Daftar harga lemper di sebuah gerai yang ada di sebuah travel di kota Bandung.

Ada yang ganggu ga?? Hehehe..Salam damai untuk semua, PEACE:)

22 Juni 2009

Salah Baca SMS!!


Hari itu hari Jumat. Neng Thya ngajak ketemuan di Cabe Rawit pada Sabtu malam jam 7an. Firly bakal ikut juga, sementara Sheena sang Dokter lagi merajut cinta ke Jakarta, jadinya ga bisa ikutan ngumpul. Sabtu pun tiba..sore pun menjelang, malam menjemput. Kira-kira jam 6 sore Thya SMS gw, isinya kayak gini :

"Bo Jadi kan ya? Gw telat yak. Dari Paskal nih. Eh, kalo esia lo Huawei, tulung bawa chargernya dong. Ini pulsa m3 trakir gw, tulung smsin Pirli yak, nyehehe :)"

"Ihhhh!! Thya ini lama-lama ngelunjak ya!! Minta traktir isiin pulsa M3 segala!!", dumel gw dalam hati. Gw telpon Firly, ngingetin jam 7 di Cabe Rawit. Firly mengiyakan. Jam tengah 7 gw mandi dan jam 7 kurang gw brangkat. Tak lupa sebelum berangkat, didepan gang rumah, gw mampir dulu ke tukang pulsa buat isiin pulsa si Thya, 5 rebu aja cukup ya Neeeeeenggg!! Di tengah jalan gw baru inget kalo gw lupa bawa charger esia yang dipesenin ama Thya, lalu gw SMS dia :

"Thy, gw udah jalan nih, gw udah isiin pulsa M3 lo, 5 rebu ajah ya!! Tapi gw lupa bawa charger esia euy. Sorry yak:)"

Thya langsung telpon gw, mungkin karena handphonenya udah berpulsa kembali ya..

Thya : Bo, baik banget sih lo isiin gw pulsa!!
Gw : Yasudahlah gapapa sekali-sekali, 5000 ini juga.
Thya : Gw udah nyampe daerah Plago nih, bentar lg nyampe. C u there yaaa..Dag..
Gw : Iye, dag..

Malam itu Thya mengeluarkan buncahan curhatnya yang tak tertahankan ama gw dan Firly. Isi curhatnya ga perlu gw tulis ya, TOP SECRET juga soalnya,hihihi..*piss Thya :)

Jam 11 malem gw nyampe rumah. Ganti baju, cuci muka. Sambil rebahan di kamar, gw mereview SMS yang masuk hari itu, kalo ga penting-penting amat, gw hapus, daripada menuh-menuhin inbox gw. Dan sampailah gw pada SMS si Thya yang jam 6 sore tadi. Daaaaaaaaaaaannnn...gw ketawa sendiri setelah menyadari kebodohan gw akibat salah baca dan salah mengerti makna dari SMS neng Thya tadi!! Gw pikir si Thya bilang :

"blablablabla..ISI pulsa M3 TRAKTIR gw, blablabla.."

Mangkanya gw isiin dia pulsa M3, gw kira dia minta gw traktir dengan ngisiin pulsa M3nya dia!! Huahahahahahahahahahahahahahahaha...
Besoknya gw telpon dia, menceritakan kebodohan gw. Trus dia bilang..

Thya : Huahahahahahahaha, pantesan gw juga heran, ada apa lo tiba-tiba ngisiin gw pulsa. Baek amat lo..hihihihihi..

Sementara gw cuma bisa tersipu malu, mungkiiiiiiiiiiinnnnnn,hihihi :D

19 Juni 2009

ANTM Wanna Be

Ceritanya sih terinspirasi ama America's Next Top Model. Pengen pose kayak ini..

jadinya kayak gini, mirip kaaaaannnnnnn????? Hihihi..

17 Juni 2009

Lebay..

Suka lebaaayyyy dah!!


16 Juni 2009

Kebiasaan Aneh Gw..

Beberapa keanehan gw..

1. Kalo abis motong kuku kaki, terutama kuku jempol, sebelum gw buang, pasti gw cium dulu aromanya. Memang bau sih!! Tapi rasanya kurang afdol kalo ngebuang tanpa menciumnya lebih dulu. Hihihi..


2. Suka banget ama bau asep lilin yang baru dimatiin ama bau bensin. Refreshing!!

3. Sebelum masuk kamar buat tidur, gw musti sapu kamar gw dulu, dan membereskan segala sesuatunya. Kalo rapi tuh, tenang rasanya..siap terbang ke alam mimpi, ohh..

4. Kalo yang ini agak umum kali ya..suka nempelin upil di bawah meja, hihiy :D

13 Juni 2009

NSP PlusTwo


Temans, bentar lagi albumnya PLUSTWO mau keluar!! Hehehe, akhirnya :)
Buat lo yang mau ngejadiin 1st single PLUSTWO yang judulnya "KAU PERGI DENGANNYA (OWALAH)" jadi Nada Sambung Pribadi (NSP) di HP lo, caranya gampang kok, tinggal ketik 11700519 kirim ke 1818 buat pengguna XL atau ketik : SET 0617936 kirim ke 808 buat pengguna INDOSAT atau ketik RING ON 2210651 kirim ke 1212 buat pelanggan FLEXI. Buat yang pake provider lain, segera bisa ngeaktifin juga, secepatnya gw kabarin yaaaa...

Oh iya, kalo mau request di radio juga bisa kok,tinggal sms ke 08567770888 caranya ketik RR NAMA spasi JENIS KELAMIN(P/L) spasi UMUR spasi "KAU PERGI DENGANNYA" (OWALAH) Ini buat request di Radio MUSTANG, Jakarta ya. Lo bisa request jam 11-13, jam 15.00-16.00 sama jam 23.00-01.00 pagi. Buat radio lain yang jadi kesayangan lo, bisa lo request juga sesuai jadwal request di radio masing-masing. Request lho, awas kalo nggak!! Hehehe, maksa:)

Kalo pengen dengerin preview beberapa lagu PLUSTWO, termasuk full-version dari "KAU PERGI DENGANNYA (OWALAH)", lo bisa buka di : www.myspace.com/myspaceplus2

Thx ya guys :)

America's Next Top Model??

Ketika kaos kaki bokap gw berubah menjagi legging dan sepatu nyokap gw menjadi tampak seperti perahu..

Dan ketika pose mengejutkan ditampilkan oleh Christine, ponakan gw..

Hihihi..:D